Membangun Keterampilan Manajemen Klien untuk Keunggulan Bisnis


Membangun Keterampilan Manajemen Klien untuk Keunggulan Bisnis

KAP Razikun Tarkosunaryo, sebagai independent member firm dari MSI Global Alliance, turut berperan aktif dalam meningkatkan keterampilan manajemen klien di kalangan pemimpin muda industri hukum dan akuntansi di Asia. Baru-baru ini, KAP RTS berpartisipasi dalam pertemuan perdana Emerging Leaders, sebuah platform untuk berbagi pengalaman dan memperkuat koneksi antar professional yang tergabung dalam MSI Global Alliance.

Hadi Sabilarrosyad, salah satu praktisi berpengalaman dari KAP Razikun Tarkosunaryo, menggarisbawahi pentingnya "manajemen klien" dan urgensi untuk mengembangkan keterampilan ini. Menurut Hadi, meskipun para peserta sepakat bahwa manajemen klien adalah kunci untuk mempertahankan hubungan jangka panjang dan menghasilkan bisnis yang berkelanjutan, mayoritas peserta diskusi juga mengakui bahwa untuk menguasai keterampilan ini bukanlah hal yang mudah.


Untuk itu, pertemuan perdana Emerging Leaders ini diharapkan mampu memberikan manfaat bagi para peserta dalam memperluas wawasan terutama dalam hal manajemen klien, memperluas jaringan bisnis, meningkatkan reputasi di industri jasa akuntasi dan hukum, serta memberikan inspirasi, ide dan inovasi bagi para peserta diskusi. Pada akhirnya, upaya ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan klien atas jasa yang diberikan dan menciptakan keunggulan bisnis di masa mendatang.
 
x

MSI Global Aliance   Leadership   Hukum Bisnis   Bisnis   Auditor   ASEAN   Akuntan Publik   Auditor Jakarta   KAP razikun tarkosuanryo  

Jakarta Office

MUC Building, 6th Floor
Jl TB Simatupang 15, Jakarta
T. 021 788 37 111
M. +6285 5183 7111
F. 021 788 37 666

Follow Us
Surabaya Office
  • Karah Indah II Blok N No.44 Surabaya 60232
  • T. 021 788 37 111
  • M. +6285 5183 7111
  • F. 021 788 37 666
WhatsApp