Membangun Keterampilan Manajemen Klien untuk Keunggulan Bisnis
18 July 2024
KAP Razikun Tarkosunaryo, sebagai independent member firm dari MSI Global
Alliance, turut berperan aktif dalam meningkatkan keterampilan manajemen klien di
kalangan pemimpin muda industri hukum dan akuntansi di Asia. Baru-baru ini, KAP
RTS berpartisipasi dalam pertemuan perdana Emerging Leaders, sebuah platform
untuk berbagi pengalaman dan memperkuat koneksi antar professional yang tergabung dalam MSI Global Alliance.
Hadi Sabilarrosyad, salah satu praktisi berpengalaman dari KAP
Razikun Tarkosunaryo, menggarisbawahi pentingnya "manajemen
klien" dan urgensi untuk mengembangkan keterampilan ini. Menurut Hadi,
meskipun para peserta sepakat bahwa manajemen klien adalah kunci untuk
mempertahankan hubungan jangka panjang dan menghasilkan bisnis yang
berkelanjutan, mayoritas peserta diskusi juga mengakui bahwa untuk menguasai keterampilan ini
bukanlah hal yang mudah.
Untuk itu, pertemuan perdana Emerging Leaders ini diharapkan mampu memberikan manfaat bagi para peserta dalam memperluas wawasan terutama dalam hal manajemen klien, memperluas jaringan bisnis,
meningkatkan reputasi di industri jasa akuntasi dan hukum, serta
memberikan inspirasi, ide dan inovasi bagi para peserta diskusi. Pada akhirnya, upaya ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan klien atas jasa yang diberikan dan menciptakan keunggulan bisnis di masa mendatang.
x
MSI Global Aliance
Leadership
Hukum Bisnis
Bisnis
Auditor
ASEAN
Akuntan Publik
Auditor Jakarta
KAP razikun tarkosuanryo